Minggu, 06 Januari 2013

Sedikit Bercerita...


Saya sedikit bercerita tentang orang-orang yang tidak menyukai agama Nasrani (Anti Kristus/ anti kristen).

Pada tanggal 5 Januari saya mencari tahu tentang anti Kristen. Ternyata saya menemukan suatu forum dari Malaysia tentang anti Kristen. Berbagai perdebatan terdapat di situs tersebut. Saya melihat kata-kata mereka sangat mengerikan dalam perdebatan itu. Agama Kristen dan Non Kristen, mereka saling adu pendapat tentang agama masing-masing. Saya mencoba ikut forum itu. Dan saya mengoment setiap yang berpendapat jelek tentang Kristen. Dan mereka menjawab dengan bahasa yang kasar. Namun saya tetap menjawabnya dengan baik-baik. Namun demikian, mereka tetap berkata kasar, tetapi saya tidak memperdulikannya. Selama dua hari saya mengikuti forum itu, semua pertanyaan dari yang beragama Non Kristen sangat menjelek-jelekan agama Kristen, dan mereka senang menjadi anti Kristus. Pertanyaan-pertanyaan yang tidak masuk akal terus mereka lanturkan, seakan-akan ingin agama Nasrani segera hancur. Sehingga banyak yang beragama nasrani mengomentari, tetapi mereka terpancing, sehingga mereka juga berkata kasar. Sungguh mengerikan orang-orang di forum itu. Benar sesungguhnya bahwa di dalam Alkitab, sangat banyak orang yang tidak menyukai agama Kristen. 
Mereka juga menjelek-jelekkan Kitab Suci agama Kristen. Semakin lama forum itu semakin nggak karuan, mereka penuh dengan kuasa iblis. Sehingga saya memutuskan untuk tidak lagi mengikuti forum itu, karena saya sudah tahu bagaimana sesungguhnya berbicara langsung dengan orang-orang anti Kristus. Karena mereka sangat menyeramkan dan munafik. Harapannya, untuk warga Nasrani, janganlah tergoda hati saudara sekalian akan hal-hal yang orang lain katakan tentang agama Kristen, jadilah kristen Sejati. Karena agama Kristen bukanlah agama yang gampang, melainkan sangat sulit untuk menjadi Kristen sejati. Oleh sebab itu, teruslah berserah kepada Tuhan, sebab Ia akan memberi saudara kekuatan untuk menghadapi dunia ini.

2 Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus telah datang sabagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus

Terima kasih, Tuhan memberkati.. ^_^* 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar